Dawn of Ragnarök Kemungkinan Akan Menjadi Ekspansi Assassin’s Creed Valhalla Selanjutnya

Ekspansi besar Assassin’s Creed Valhalla selanjutnya kemungkinan akan bernama Dawn of Ragnarok. Hal ini berdasarkan sebuah datamine dari update terbaru game tersebut.

Meski pihak Ubisoft sendiri masih belum mengkonfirmasi bahwa terdapat lebih banyak konten Assassin’s Creed Valhalla saat ini tengah di kembangkan, Ubisoft masih belum menjabarkan secara resmi rencana mereka untuk ekspansi baru.

Tetapi, dataminer Assassin’s Creed, jOnathan berhasil mendapatkan detail yang berpotensi mengungkapkan hal mengenai ekspansi Valhalla yang akan hadir nanti, melalui kode yang di dapatkan melalui datamining, termasuk nama dan achievements atau daftar trophy.

Dawn of Ragnarok akan berlatar di dunia kerdil Svartalfheim, menurut terjemahan dari Eurogamer berdasarkan investigasi serial yang bocor.

Tampaknya, ekspansi ini juga akan memperkenalkan berbagai abilit dan senjata baru untuk Eivor. Termasuk invisibility, kemampuan untuk terbang seperti gagak, anak panah teleportasi, kekuatan es, dan kemampuan untuk menghidupkan kembali musuh.

Sebuah ahievement juga bisa di dapatkan dengan “mengupgrade penuh Odin’s Bracer.”

Ekspansi cerita pertama Assassin’s Creed Valhalla, Wrath of the Druids, telah dirilis pada bulan Mei kemarin, sedangkan untuk ekspansi yang keduanya, The Siege of Paris, baru saja tiba pada bulan Agustus kemarin.

Ubisoft sendiri ia berharap untuk mengejutkan para pemain dengan ekspasi untuk tahun kedua Assassin’s Creed Valhalla.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More