Days Gone di PlayStation 4 Mendapatkan Sebuah Update Baru

Game action-adventure, Days Gone telah berusia tiga tahun. Meski komunitas game tersebut masih terus berlanjut, dan cukup banyak juga yang meminta sebuah sekuel untuk game ini, sayangnya tidak terlalu banyak konten dan support yang diberikan paska perilisan game ini. Kini, Bend Studio telah memberikan kejutan kepada para penggemar game ini dengan sebuah update. Dimana update ini diberikan untuk memperbaiki beberapa bug dan juga masalah di dalam game.

Dirilis pada tahun 2019 kemarin, IP dari Bend Studio tersedia sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 4. Namun, pihak developer tidak menghadirkan konten yang cukup banyak paska perilisannya. Dan hanya dua tahun sejak dirilis sebagai sebuah game eksklusif, game ini akhirnya dirilis untukk PC.

Dengan update terbaru Days Gone, 1.80 yang dirilis pada akhir Oktober kemarin, banyak game yang cukup terkejut ketika mereka melihat sebuah download ketika menjalankan game tersebut. Di Reddit, beberapa anggota komunitas tersebut telah membuka thread untuk mendiskusikan mengenai perubahan apa yang dibawa oleh patch 1.81 ini, sayangnya Bend Studio dan Sony tidak menyertakan patch note untuk update tersebut.

1.81 Patch? from DaysGone

Beberapa penggemar Days Gone menunjukan bahwa update baru ini memiliki keterkaitan dengan liburan musiman, seperti yang diberikan kepada game lainnya. Sejumlah pemain menunjukan bahwa lampu Natal dapat ditemukan di dalam game ketika update tersebut di implementasikan, namun yang lain menepis teori tersebut. Mereka menjelaskan bahwa lampu tersebut sudah ada bahkan sebelum patch 1..81. Yang lain mengatakan bahwa update ini berfokus pada stabilitas.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More