Days Gone Mendapatkan Patch Berukuran 25 GB Menjelang Perilisan PS5

Game Days Gone telah berumur lebih dari satu tahun, dan dengan game tersebut berfokus kepada single player, sangat mudah untuk diasumsikan bahwa game tersebut tidak akan mendapatkan update lagi. Namun, Days Gone mendapatkan sebuah update yang hadir entah dari aman, dan patch terbaru tersebut datang dengan ukuran yang besar, 25 GB.

Patch tersebut hadir sepertinya karena kedatangan PlayStation 5, dan PlayStation Plus Collection, dimana layanan tersebut akan menghadirkan sederet game terbaik yang ada di PlayStation 4. Koleksi tersebut akan membuat game-game tersebut dapat di download secara gratis untuk para pelanggan aktif PlayStation Plus di PlayStation 5, dan Days Gone merupakan salah satu game yang hadir dalam layanan tersebut.

Days Gone Mendapatkan Patch Berukuran 25 GB Menjelang Perilisan PS5

Bend Studio sepertinya sedang mempersiapkan tempat game tersebut di PS Plus Collection melalui patch ini, dimana catatan untuk update tersebut tidak memberikan apapun selain peningkatan stabilitas.

Ukuran file yang besar tersebut membawa serangkaian perbaikan untuk framerate drop, dan permasalahan crash, dan juga stabilitas permasalahan performa yang sebelumnya sudah dimiliki game tersebut. Meski cukup terlihat aneh mengingat Days Gone mendapatkan update di bagian akhir life cycle game tersebut, peningkatan stabilitas tetap merupakan sebuah hal yang penting terlepas kapan patch atau update tersebut dihadirkan.

Pada update terbaru ini juga tidak menyebutkan mengenai bug Ghost Rider di Days Gone, sehingga para pecinta Marvel bisa mengubah Deacon St. John menjadi Ghost Rider pada konsol next-gen juga.

Days Gone saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dan game tersebut juga akan hadir di PlayStation 5 melalui PS Plus Collection.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More