dbrand Akan Hadirkan Faceplate PlayStation 5 Tahun Depan

Bagi yang cukup beruntung, saat ini pastinya telah mendapatkan konsol PlayStation 5 dan menikmati waktu loading yang singkat serta peningkatan visual pada sistem baru tersebut, namun beberapa orang lainnya mungkin juga sudah ingin mengubah faceplate konsol mereka. Untungnya, perusahaan teknologi dbrand akan menghadirkan produk faceplate PS5 yang akan mulai di jual pada tahun depan.

Dikenal atas skin kustom telepon, laptop dan konsol, dbrand saat ini sedang bersiap untuk memperluas katalog mereka dengan faceplate berkualitas untuk konsol PlayStation 5. Dimana faceplate kustom ini akan memasuki masa produksi masal pad akhir tahun ini. Sehingga kalian yang tertarik dapat mendapatkannya pada tahun 2021 nanti. Desain warna hitam dari konsol PS5 tentunya sangat menarik bagi mereka yang tidak menyukai desain putih PS5, dan hal tersebut merupakan usaha terakhir dari perusahaan pihak ketiga yang mencoba menjual faceplate kustom.

Menariknya, dengan mengambil langkah ini, berarti dbrand dengan secara langsung menantang Sony untuk melakukan gugatan. Hal ini merupakan langkah yang berani dari perusahaan tersebut, karena belum lama ini Sony telah memberikan peringatan kepada para pembuat faceplate dengan akan mengambil langkah hukum. Namun sepertinya dbrand tampak yakin bahwa Sony tidak akan menuntut mereka.

dbrand Akan Hadirkan Faceplate PlayStation 5 Tahun Depan

Meski tidak diketahui apakah Sony akan mengambil langkah tersebut, secara sekilas faceplate tersebut tidak ada logo PlayStation. Dan jika Sony tidak membawa dbrand ke pengadilan, sepertinya para gamer akan mendapatkan barang tersebut pada tahun depan.

Sumber: Gamerant, Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More