Dead by Daylight Mendapatkan Sebuah Dating Sim Bernama Hooked On You

Melalui stream ulang tahun ke enam dari Dead by Daylight yang belum lama ini ditayangkan, juga mengumumkan berbagai konten baru serta update. Banyak dari update ini kemungkinan tidak akan hadir sampai dengan musim gugur mendatang atau bahkan musim dingin tahun depan.

Berdasarkan update terbaru yang dapat dinantikan oleh para gamer adalah DLC Chapter baru yang akan dirilis pada tanggal 7 Juni mendatang, dan dinamakan Roots of Dread. Chapter 24 ini akan memperkenalkan sebuah pembunuh baru, Dredge, dan sebuah Survivor baru, Haddie Kaur, yang mengkonfirmasi bahwa bocoran dari Dead by Daylight akurat. Namun, salah satu kejutan terbesar adalah sebuah spin-off yang kemungkinan cukup menarik untuk sejumlah gamer.

Spin-off ini berberpindah dari horror ke romance, yakni sebuah simulator berkencan yang bernama Hooked on You. Hooked on You memiliki gaya yang dapat kalian temukan dalam game Boyfriend Dungeon, dan dalam game ini kalian akan bertemu dengan empat killer dari Entity’s Realm, dimana kalian bisa menggoda dan berbincang dengan mereka.

Hanya terdapat empat killer Dead by Daylight yang akan ada di dalam game Hooked by You. Dalam teaser yang ditampulkan, mereka menggunakan pakaian pantai untuk liburan di Murderer’s Island.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: