Dead by Daylight Mobile Dimulai Dengan Sadako Dari The Ring

Sebuah game Dead by Daylight yang baru untuk perangkat Android dan iOS, yang bernama Dead by Daylight Mobile kini sudah tersedia, dan game ini dimulai dengan event Sadako Rising yang mebawa karakter dari The Ring ke dalam game ini. Event-nya akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Maret mendatang.

Update Sadako Rising di Dead by Daylight Mobile menghadirkan Sadako dari The Ring sebagai Killer dan Yoichi Asakawa sebagai Survivor. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan kostu Sadako Sleeping Blossom dan Paranormal Investigator Yoichi. Kalian juga bisa mendapatkan sejumlah item kustomisasi seperti The Onryo, dan Portrait Frame.

Dead by Daylight Mobile Sadako

Sedangkan untuk migrasi data, terdapat sejumlah metode yang berbeda tergantung dengan tipe akun kalian. Para pemain yang menggunakan akun pihak ketiga harus mendownload versi baru dari game dan masuk dengan metode yang sama, kemudian memilih Standard Migration setelah menekan Account Migration. Jika kalian menggunakan guest account, kalian harus mendapatkan Player Cloud ID di game lama terlebih dahulu, kemudian menggunakan sebuah akun pihak ketiga, lalu menggunakan Accunt Migration, dan menggunakan kode tersebut.

Dead by Daylight Mobile sendiri tersedia di Android dan iOS dengan event Sadako Rising akan berlangsung hingga 28 Maret mendatang. Untuk game Dead by Daylight sendiri tersedia di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More