Dead Space Remake Akan Dirilis Tahun Depan

Game Dead Space Remake akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Game sci-fi horror tersebut nantinya akan dirilis pada konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC di tanggal 27 Januari mendatang.

Dalam sebuah pernyataan, Senior Producer dari game Dead Space, Phillippe Ducharme mengatakan: “Mengembangkan remake ini sangatlah menyenangkan bagi kami di Motive, karena kami merupakan penggemar franchise tersebut dan ingin memperlakukan game tersebut dengan semestinya. Dan juga menyenangkan untuk melihat reaksi dari para gamer selagi kami membawa mereka ke dalam perjalanan pengembangan game ini bersama kami.”

Ducharme juga mengatakan bahwa game tersebut “telah membuat progress yang besar dalam jalannya menuju Alpha, dan kami senang untuk mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Januari tahun depan.”

Pada game Dead Space para pemain akan mengikuti Isaac Clarke, seirang engineer dalam sebuah misi rutinnya untuk memperbaiki USG Ishimura. Namun di dalam Ishimura terdapat mahluk mengerikan yang menanti, dan para kru kapal tersebut telah dibantai serta terinfeksi.

Motive sendiri sebelumnya telah menampilkan pengembangan awal remake tersebut dalam beberapa livestream yang menunjukan peningkatan pada desain suara, dan visual.

Dipimpin oleh Roman Campos-Oriola, dan Eric Baptizat, game ini sedang dikembangkan oleh studio Star Wars Squadron, Motive, untuk platform PlayStation 5, Xbox Series dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: