Dead Space Remake Tampilkan Trailer Gameplay Pertama

EA Motive baru-baru ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk game Dead Space remake mereka, yang memberikan gambaran mengenai hal apa saja yang telah menanti para pemain di game survival sci-fi horror tersebut.

Teaser yang menakutkan ini mengisahkan Isaac Clarke sang prontagonis dari Dead Space tengah menjelajahi koridor yang menakutkan, yang ada di kapal luar angkasa, USG Ishimura, dimana tiba-tiba sesuatu yang buruk terjadi. Ia kemudian memutuskan untuk menyelidiki apa yang tengah terjadi selagi bertarung melawan berbagai Nercromorphs yang berada di jalurnya.

YouTube player

Game ini menghadirkan sistem damage baru yang bernama peeling, dimana mengizinkan para pemain untuk mengoyak Nercromorphs, yang menampilkan pemandangan yang mengerikan, namun juga sebagai sebuah indikator health untuk musuh seperti lampu yang ada di Isaac Clarke yang akan berkurang ketika mendapatkan serangan.

Dalam melakukan remake ini, Motive membuat ulang Dead Space dengan menggunakan engine Frostbite, dengan game director Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat menjadi pemimpin bersamaan dengan creative director Roman Campos-Oriola, yang sebelumnya menjanjikan seluruh aset dan model karakter serta lingkungan baru berbasis desain original game tersebut.

Pihak developer juga meminta bantuan dari para penggemar berat Dead Space untuk berbagai konten yang ada, serta peningkatan yang diberikan untk remake ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: