Deadlock Berhasil Melebihi 100.000 Pemain Walaupun Masih Dalam Keadaan “Invite Only”

Raden Erlangga – Popularitas Deadlock terus meroket sepanjang bulan Agustus, dengan angka pemain yang semakin meningkat. Namun, ada hal yang cukup aneh terkait kesuksesan game ini. Valve tampaknya berusaha merahasiakan Deadlock selama beberapa waktu, meskipun ribuan pemain sudah online.

Game ini dirilis dalam status beta atau tahap playtesting, dengan akses hanya diberikan kepada mereka yang diundang langsung oleh Valve atau melalui referral dari pemain yang sudah bermain. Meski dalam status “invite only,” Deadlock telah menarik lebih dari 100.000 pemain bersamaan di Steam.

 

deadlock
SteamDB

 

Data dari SteamDB menunjukkan bahwa pada 31 Agustus 2024, Deadlock melampaui angka 100.000 pemain aktif dengan tepat 145.122 pemain online secara bersamaan. Pencapaian ini sangat luar biasa mengingat game ini belum resmi dirilis secara publik.

Masih belum ada informasi mengenai kapan Valve akan merilis Deadlock secara penuh di Steam, tetapi dengan popularitas yang sudah tercatat, game ini berpotensi menjadi salah satu IP Live-Service andalan Valve, seperti Dota 2, Team Fortress 2, dan Counter-Strike.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More