Death end re;Quest 2, Mendapat Lokalisasi Dan Tuju PC

Sebuah game sequel dari game horror turn based RPG Death end re;Quest yang sudah diluncurkan untuk platform PS4 bulan kemarin namun masih berbahasa jepang. Kali ini info terbaru dari Idea Factory International sebagai publisher serta developer game dari perusahaan yang sama namun dikhususkan untuk pangsa global mengungumkan bahwa game horror RPG Deadth end re;Quest 2 akan di pasarkan dalam bahasa Inggris tahun ini untuk PC melalui Steam dan PlayStation 4.

Pembuatan game ini juga dilakukan secara berkolaborasi antara Makoto Kedouin yang merupakan penulis skenario dari seri Corpse Party dan Kei Nanameda yang pernah menangani desain karakter seri game pertamanya. Tema untuk game kedua ini, “Apa yang akan terjadi dengan realita ketika di telan oleh kegelapan?”.

Dalam game ini kita akan bermain sebagai Mai Toyama, yang sedang mencari adiknya di sebuah kota misterus Le Coara, yang mengharuskan kalian untuk membuka rahasia kota tersebut, dan akan ada beberapa karakter dari game lama muncul lagi di sini.

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More