Death end re;Quest 2 Versi Switch Akan Hadir Agustus Mendatang

Compile Heart telah mengungkapkan bahwa game Death end re;Quest 2 versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 19 Agustus mendatang di Jepang. Versi ini nantinya akan hadir dengan 28 DLC. DLC ini termasuk add-on yang mengizinkan para pemain untuk mengakses senjata terkuat pada awal game. Mengenai tanggal perilisan port Switch untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa masih belum diketahui. Namun, game tersebut akan hadir untuk audiens internasional pada tahun 2022 mendatang.

Kalian bisa mengakses 28 DLC yang berbeda melalui menu “Extra Content” yang ada di layar awal. Selain add-on yang disebutkan yang akan mengizinkan pemain untuk mengakses senjata terkuat, detail lainnya belum diungkap. Informasi mengenai hal ini akan diberikan melalui akun Twitter resmi Compile Heart.

Death end re;Quest 2 awalnya merupakan game yang dirilis di Jepang untuk konsol PlayStation 4 pada bulan Februari tahun lalu. Dan kemudian dirilis untuk wilayah internasional pada bulan Agustus di tahun yang sama untuk PlayStation 4, dan juga PC.

Death end re;Quest 2 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4 serta PC, via Steam. Versi Nintendo Switch dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 19 Agustus nanti di Jepang. Untuk versi internasional dari port Nintendo Switch ini akan muncul pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: