Death Stranding Akan Hadir di PC Game Pass?

Akun Twitter resmi dari Xbox PC Game Pass kemungkinan telah memberikan teaser mengenai kehadiran Death Stranding ke layanan PC Game Pass.

Pada awal hari ini, akun tersebut telah mengubah gambar profil mereka ke sebuah pemandangan berkabut. Setelah mengubah foto tersebut, akun PC Game Pass membagikan cuitan yang menyebutkan, “terkadang kami hanya menyukai sebuah gambar pemandangan yang bagus #NewProfilPic.”

Dan belum lama ini, seorang gamer yang jeli percaya bahwa mereka telah menemukan lokasi di dalam Death Stranding yang sesuai dengan foto profil baru tersebut, dengan  sang pengguna Twitter bernama @naven0m yang membagikan area tersebut, bersamaan dengan sebuah gambar dari dalam game yang menampilkan Sam Bridges.

Mayoritas orang cukup setuju bahwa lokasi tersebut merupakan lokasi yang sama dengan yang ditampilkan pada profil picture PC Game Pass, yang berarti kemungkinan layanan tersebut sedang memberikan teaser bahwa game Death Stranding akan dirilis di layanan tersebut.

Setelah dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 pada tahun 2019, game original Death Stranding, dan Director’s Cut telah hadir di PC melalui Steam, dan Epic Games Store. Sony Interactive Entertaiment yang menangani perilisan untuk versi PlayStation 4, namun untuk versi PC ditangani oleh 505 Games. Kehadiran game ini di PC Game Pass akan menandakan kehadiran game ini untuk pertama kalinya di bawah payung Xbox.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More