Death Stranding Mendapatkan Crossover Dengan Cyberpunk 2077

Minggu ini merupakan minggu yang sibuk untuk Hideo Kojima dan studio miliknya, dimana mereka baru saja merayakan ulang tahun ke-lima mereka. Untuk merayakan hal tersebut, Kojima Productions merilis sebuah video pendek yang berisikan rasa terima kasih studio kepada fanbase mereka. Studio tersebut juga merilis berbagai merchandise baru dalam merayakan ulatnag tahun mereka, seperti wallpaper untuk PC, yang menampilkan maskot studio, Ludens. Namun sepertinya Kojima Production masih akan mengungkap konten Death Stranding lebih banyak lagi.

Kolaborasi terbaru mereka adalah dengan CD Projekt Red yang belum lama ini baru merilis game terbaru mereka, Cyberpunk 2077. Sebuah trailer pendek untuk Death Stranding mengungkap konen baru bertema Cyberpunk 2077, dengan lagu Chippin’ In by Samurai sebagai background music trailer tersebut. Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah kendaraan yang dikendarai Sam Porter Bridges dalam dunia Death Stranding.

YouTube player

Kendaraan yang dikenadari Sam, berupa sebuah sepeda motor merah menyerupai yang ada di jalanan Night City, lengkap dengan lampu neon biru bersinar di rodanya. Trailer tersebut kemudian menampilkan tangan kiri dari Sam, yang kini dilengkapi dengan cybernetics yang seperti digunakan oleh Johnny Silverhand. Kemudian juga di tampilkan, aviator ikonik dari Johnny yang dikenakan oleh Sam.

Pada bagian akhir trailer tersebut, terlihat Sam membasuh wajahnya dengan air, yang kemudian terlihat tampilan implan cybernetic disekitar wajah dan matanya. Crossover ini juga menambahkan berbagai hologram baru, fashion item, dan juga Hacking, yang membuat para pemain dapat mematikan MULE, men-stun musuh dengan Odradeks, dan membuat arus pendek pada kendaraan musuh.

Death Stranding sendiri saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di platform PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More