Death Stranding: Director’s Cut di PlayStation 5, Hadirkan Peningkatan Quality of Life Yang Besar

Salah satu game yang cukup dinantikan pada tahun ini adalah Death Stranding: Director’s Cut, terutama tentunya para gamer menantikan apa saja yang akan dibawakan oleh versi PlayStation 5 ini. Melalui Opening Night Live Gamescom 2021, berbagai informasi mengenai Director’s Cut dibagikan.

melalui sebuah trailer yang dimulai dengan rekaman baru, yang menjabarkan peningkatan quality of life yang ada di Director’s Cut. Diantara berbagai tool baru yang akan dimiliki oleh para pemain, seperti Cargo Catapult yang bisa meluncurkan cargo dengan jarak yang jauh, stabilizer yang mengizinkan para pemain untuk melompat lebih aman, dan yang lainnya. Buddy Bot dari game originalnya juga akan mendapatkan peningkatan, dan mengizinkan para pemain untuk menaikinya, mengatur destinasi, dan secara otomatis akan membuatnya untuk membawa para pemain dan paket mereka ke tempat tujuan.

YouTube player

Para pemain juga akan memiliki misi devlivery, dimana trailer tersebut menampilkan rekaman baru dari sebuah fasilitas bawah tanah dimana Sam Porter Bridges turun ke bawah, mengindikasikan action yang berorientasi pada stealth. Selain gameplay delivery, sebuah training room juga akan mengizinkan para pemain untuk menghadapi misi simulasi yang lebih berorientasi pada pertarungan. Para pemain bisa menguji kemampuan mereka untuk mendapatkan skor yang tinggi, selain itu para pemain juga akan membuka senjata baru.

Yang terakhir, Director’s Cut akan menghadirkan aktivitas baru dalam bentuk Death Stranding racing mode, dimana para pemain bisa mengambil tantangan time-attack dengan berbagai kendaraan.

Death Stranding: Director’s Cut sendiri akan dirilis pada tanggal 24 September mendatang untuk PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More