Death Stranding Director’s Cut Diumumkan Untuk PlayStation 5

Game Death Stranding akan hadir di konsol PlayStation 5, dengan nama Death Stranding Director’s Cut. Game ini diungkap pada saat acara Summer Game Fest 2021 milik Geoff Keighley.

Pada hari ini, di Summer Game Fest, Hideo Kojima mengungkap Death Stranding Director’s Cut. Dan bersamaan dengan itu, sebuah trailer yang unik, yang dibintangi oleh Sam Porter Bridges ditampilkan, dimana sang karakter melompat kedalam sebuah kotak yang sebelumnya berisikan jeruk, untuk mengungkap game ini.

Untuk saat ini, seperti yang diketahui bahwa Death Stranding Director’s Cut akan hadir ke konsol PlayStation 5. Terailer untuk game tersebut sayangnya tidak memberikan detail apapun, dan sejauh ini tidak diketahui apakah terdapat konten baru yang nantinya akan diberikan untuk game ini ketika dirilis.

Namun, dilansir dari sang host acara, Geoff Keighley, game ini akan diungkap seutuhnya pada “beberapa minggu lagi”. Setelah Keighley mewawancarai Kojima mengenai proses kreatifnya, dan trailer ini ditampilkan, sang host mengungkap bahwa debut game ini sudah di depan mata. Jika benar, maka sepertinya kita tidak akan menunggu lama untuk mengetahui apa yang akan dibawa Death Stranding Director’s Cut pada para gamer.

Hal ini bukan pertama kalinya terdengar sebuah versi revisi dari Death Stranding. Pada awal tahun ini, terdapat leaker yang mengklaim bahwa sebuah remaster PS5 untuk game ini akan hadir, dengan konten tambahan yang tidak ada di versi sebelumnya.

Sumber: IGN, Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: