Death Stranding: Director’s Cut Kemungkinan Akan Eksklusif Untuk PlayStation 5

Death Stranding merupakan video game pertama Hideo Kojima setelah ia meninggalkan Konami dan mendirikan studionya sendiri, Kojima Productions. Death Stranding sendiri mendapatkan berbagai ulasan positif dari pada kritikus dan gamer, dimana membuat versi next-gen dari game tersebut diumumkan pada acara E3 tahun ini.

Game ini awalnya pertama kali dirilis di konsol PlayStation 4, sebelum akhirnya tiba di PC setelah melewati periode eksklusif di PlayStation. Kini, diungkapkan juga bahwa Death Stranding: Director’s Cut akan hadir di konsol PlayStation 5, ketika diumumkan dalam acara Summer Game Fest.

Meski awalnya Death Stranding dimulai sebagai sebuah game eksklusif PlayStation, tidak terdapat indikasi apakah versi next-gen game tersebut juga akan hadr di PC, atau Death Stranding sendiri akan hadir di Xbox. Namun, sebuah rating baru untuk Death Stranding: Director’s Cut kemungkinan mengindikasikan bahwa game ini akan menjadi game eksklusif PlayStation 5. Penemuan ini datang dari rating gamenya sendiri di situs resmi Entertainment Software Rating Board (ESRB). Dan platform yang tercatat untuk rating game tersebut adalah PlayStation 5. Game sebelumnya telah di port ke PC, serta kegembiraan Kojima dalam menyatakan Death Stranding tiba di PC, membuat hal ini cukup mengejutkan jika Director’s Cut tidak tersedia di PC.

Tentunya, trailer resmi untuk Death Stranding: Director’s Cut hanya mendaftarkan PlayStation 5 sebagai platform perilisan game ini, dimana juga menambahkan bukti bahwa rating ESRB benar. Namun, tentunya banyak gamer yang masih berharap bahwa mereka bisa mendapatkan versi upgrade tersebut di PC. Penjualan Death Stranding di PC juga cukup baik, jadi dipastikan terdapat banyak gamer yang akan kecewa karena mereka tidak bisa mendapatkan versi baru ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: