Death Stranding Director’s Cut Mendapatkan Jendela Perilisan di PC

Halaman produk Steam untuk game Death Stranding Director’s Cut telah tersedia, untuk versi PC. Game ini pertama kali hadir sebagai sebuah game eksklusif untuk PlayStation 5 di tahun 2021 kemarin. Meski sejauh ini tidak ada tanggal perilisan yang pasti untuk versi PC ini, namun Death Strading Director’s Cut memiliki jendela perilisan musim semi 2022. 505 Games juga mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan hadir di Epic Games Store juga.

Death Stranding Director’s Cut pertama kali muncul pada bulan September tahun lalu, yang membawa sejumlah peningkatan quality of life serta sejumlah konten baru. Sebagai contoh, terdapat skeleton baru yang membantu stability ketika melakukan traveling. Kalian bisa menggunakan sebuah Buddy Bot yang akan membawakan kargo atau bahkan Sam sendiri. Sebuah race track baru, dimana kalian bisa menggunakan Roadster baru untuk mencobanya dan mencatat rekor baru.

Sejumlah konten yang berhubungan dengan cerita juga hadir. Terdapat sebuah Ruined Factory yang dapat dikunjungi oleh Sam kemudian Order 76,77, dan 78. Setelah kalian melakukannya, kalian bisa membuka sebuah Maser Gun baru untuk digunakan.

Death Stranding sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, dan PC. Sedangkan untuk Death Stranding Director’s Cut saat ini sudah tersedia di PS5 dan akan hadir di PC via Steam dan Epic Games Store di musim semi tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More