Death Stranding Director’s Cut Tiba di Bulan September

Kembali pada bulan Juni kemarin, Kojima Productions mengungkap game Death Stranding Director’s Cut untuk konsol PlayStation 5. Dan pada acara State of Play pada bulan Juli 2021 ini, game ini muncul kembali. Meski penampilan dari game ini menjelaskan hal-hal apa saja yang membuat game ini berbeda, terdapat beberapa hal penting yang diungkapkan juga. Salah satunya adalah tanggal rilis dari Death Stranding Directpr’s Cut, dimana game ini akan hadir pada tanggal 24 September, 2021.

Trailer baru game ini dimulai dengan menawarkan sebuah ringkasan singkat mengenai setting game. Kemudian, diperlihatkan konten baru apa saja yang dapat dinikmati para gamer. Pertama, terdapat beberapa petunjuk bahwa akan terdapat beberapa pertarungan baru yang akan dilakukan oleh Sam. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan perlengkapan yang lebih baik untuk menghadapi pertarungan baru, dimana terdapat melee techniques yang telah di upgrade, Mounted Machine Guns, dan sebuah Maser Gun untuk digunakan. Kalian juga bisa meningkatkan skill kalian dalam sebuah Firing Range virtual.

Pengiriman juga kemungkinan akan berubah juga. Sebuah Cargo Cannon tampil dalam trailer baru. Dan juga sebuah Support Skeleton yang akan membuat kalian membawa seluruh barang bawaan. Serta sebuah Buddy Bot yang akan berada di sisi kalian untuk membawa sebagian barang. Kalian juga dapat menggunakan kendaraan di Jump Ramp.

YouTube player

Death Stranding Director’s Cut akan hadir di PS5 pada tanggal 24 September. Untuk saat ini game original Death Stranding sudah tersedia di PS4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More