Death Stranding PC Dapat Berjalan di 4K 60FPS Dengan DLSS 2.0

Death Stranding sudah mendapatkan tanggal rilis pasti untuk versi PC yaitu pada 14 Juli mendatang, perilisannya di PC memungkinkan para gamer untuk merasakan pengalaman bermain yang unik dari tangan dingin Hideo Kojima. Spesifikasi minimum dan spesifikasi yang direkomendasikan juga sudah dirilis, kini sang publisher 505 Games memberikan beberapa detail baru terkait seberapa cepat game ini dapat diload pada PC high-end.

YouTube player

 

Death Stranding di PC akan memiliki fitur teknologi Nvidia DLSS 2.0 selama kamu menggunakan GPU RTX series. Hal ini berarti bahwa Death Stranding akan mendapatkan performa yang lebih kuat dibandingkan versi Playstation 4nya dengan perkiraan dapat dijalankan di 100 FPS pada resolusi 1440p atau mendapatkan FPS diatas 60 untuk resolusi 4K.

Rilis pres yang dilampirkan di Gamespot mengatakan bahwa Akio Sakamoto dari Kojima Productions sangat memuji rilisnya game ini di PC dengan teknologi yang dihadirkan oleh NVIDIA. “Performa ekstra yang disajikan oleh Nvidia DLSS 2.0 di Death Stranding memungkinkan gamer untuk membuka potensi grafis dari platform PC dengan meningkatkan pengaturan grafis dan juga resolusi, sehingg adapat memberikan gambaran impian pada game ini” sebut Sakamoto.

Tekonologi DLSS 2.0 bukan pertama kali diimplementasikan pada game, beberapa game juga sudah mengadaptasi teknologi ini untuk memaksimalkan fitur ray-tracing. Control, Metro Exodus, dan juga Miencraft RTX berhasil mengeksekusi fitur ini membawa pengalaman bermain yang sangat berbeda.

 

Sumber : Gamespot & VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More