Deathloop Dipastikan Akan Berjalan di 60 FPS pada PS5

Industri konsol game yang mulai menuju masa transisi ke next-gen mengusung spesifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan spesifikasi yang mereka usung banyak juga gamer yang meragukan performa yang dapat diperoleh dari hardware masing-masing konsol baik Playstation ataupun Xbox. Melihat Playstation 4 yang memiliki banyak game dengan visual yang tidak main-main, namun sangat disayangkan frame rate yang mereka hasilkan hanya dikunci pada 30 FPS saja, lalu apakah Playstation 5 dengan sistem storage yang digadang-gadang 100 kali lebih cepat dari PS4 mampu mendobrak batasan yang ada?

Salah satu game yang sempat dipamerkan di ajang Playstation 5 Future of Gaming, Deathloop dikabarkan akan dijalankan dengan framerate 60 FPS di PS5. Kabar ini datang secara resmi dari sang publisher, Bethesda, sekaligus memberikan detail terkait proyek garapan Arkane Studios ini.

YouTube player

 

Deathloop akan menjadi sebuah game first-person shooter yang unik dan dikembangkan khusus untuk hardware generasi terbaru. Deathloop juga dipastikan akan menajdi game eksklusif Playstation 5 yang akan rilis pada musim libur 2020 mendatang, disertai dengan kemampuan game ini di resolusi 4K 60FPS. Walaupun eksklusif, namun Deathloop hanya akan eksklusif 1 tahun saja di PS5 dan akan dirilis juga di platform PC.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More