Deathsmiles I and II Versi PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch Diumumkan

Sebuah kompilassi dari Deathsmiles I and II untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One telah dikonfirmasi. Sebuah video teaser baru telah dirilis yang memperlihatkan gameplay game tersebut yang diupload oleh sang publisher, City Connection. Deathsmiles I and II merupakan sebuah game side-scrolling shoot ‘em up, yang dikenal dengan karakter ghotic lolita mereka, horror yang estetik, dan desain CG musuh yang khas.

Dikembangkan oleh Cave, para veteran dari genre game “bullet hell,” Deathsmiles I dan II telah dirilis pada mesin arcade di tahun 2007 dan 2009. Kedua game tersebut kemudian dibawa ke konsol Xbox 360, game pertamanya juga dibawa ke iOS, Android, dan Microsoft Windows. Namun kompilasi yang akan dirilis ini menandakan perilisan pertama ini setelah lebih dari lima tahun. Kompilasi ini sendiri telah disebutkan dalam acara streaming TGS 2019, namun hal ini adalah yang pertama kali terdengar semenjak tahun kemarin.

Sebuah video teaser untuk Deathsmiles I and II Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One telah dirilis pada acara TGS 2020, yang menampilkan gameplay serta gaya visual yang khas.

Sebelumnya City Connection telah merilis beberapa judul untuk konsol Nintendo Switch, PS4, dan PC pada beberapa tahun terakhir ini. Game yang telah dirilis oleh perusahaan ini termasuk Soldam: Drop, Connect, Erase, beberapa game shoot ‘em up dari Psikyo, dan Penguin Wars.

Deathsmiles I and II telah dijadwalkan untuk dirilis di Jepan pada tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: