Deathsmiles I dan II Versi Steam Akan Memiliki Edisi Fisik

City Connection belum lama ini mengumumkan tanggal perilisan dari game Deatsmiles I dan II di platform PC melalui Steam. Kompilasi dari game side-scrolling shoot ‘em up ini akan muncul pada tanggal 23 Juni mendatang. Meski sang publisher telah menghadirkan sebuah halaman Steam pada awal bulan ini, halaman tersebut hanya mendaftarkan Summer 2022 sebagai jendela perilisan game tersebut sebelum pengumuman terbaru ini.

Game pertama Deathsmiles telah tersedia di Steam sejak tahun 2016, namun kompilasi ini akan menghadirkan keseluruhan seri tersebut ke PC, dan menyamakannya dengan versi konsol yang belum lama ini dirilis. Kompilasi ini akan menghadirkan upgrade Mega Black Label pada game pertama. Sedangkan untuk sekuelnya juga hadir sebagai versi yang telah diperbarui, Deathsmiles IIX Merry Christmas in Hell.

Deathsmiles I dan II Versi Steam Akan Memiliki Edisi Fisik

City Connection juga akan menjual edisi fisik terbatas yang menyertakan key code Steam di Jepang. Edisi terbatas ini akan menghadirkan konten yang lebih banyak dibandingkan Gothic wa Mahou Otome Love Max Edition yang dirilis untuk PlayStation 4, dan Nintendo Switch, yang menghadirkan soundtrack album fisik, dan sebuah serial code untuk membuka karakter DLC. Sedangkan untuk versi PC akan menghadirkan sebuah mouse pad, dan sebuah key code Steam untuk soundtrack versi digital.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More