DeathVerse: Let It Die Tuju PS4 dan PS5 Tahun Depan

Acara State of Play dari Sony belum lama ini dibuka dengan sebuah game battle royale baru bernama DeathVerse: Let It Die. Berdasarkan presentasi yang ditampilkan, tidak terlalu banyak yang diketahui selain trailer pengumuman tersebut, namun sebuah postingan di PlayStation Blog telah memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini, dan juga mengkonfirmasi bahwa game ini berhubungan dengan Let It Die.

Sebagai reminder, Let It Die merupakan sebuah game roguelke action RPG yang dapat di mainkan secara gratis, dimana game tersebut telah dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan PC. Dirilis oleh GungHo Online Entertainment, game tersebut dikembangkan oleh studio No More Heroes, Grasshopper Manufacture, dengan Goichi “Suda51” Suda berperan sebagai seorang executive director, dan SUPERTRICK GAMES. Melihat perubahan genre yang drastis, DeathVerse bukanlah sebuah sekuel, namun bertempat dalam universe yang sama dengan Let It Die. Lebih tepatnya game ini bertempat ratusan tahun setelah Let It Die.

YouTube player

Dalam DeathVerse para pemain akan berkompetisi dalam Death Jamboree, sebuah reality show yang mengambil tempat dalam sebuah dunia virtual bernama DeathVerse. Dunia ini tampaknya dibuat oleh Yotsuyama Group sebagai sebuah tujuan terakhir bagi jiwa-jiwa manusia. Para kontestan yang mendaftar untuk acara ini bisa memenangkan hadiah tunai yang menggiurkan.

Game eksklusif PlayStation ini akan menghadirkan berbagai jenis pertarungan survival yang tampaknya berfokus pada death match hingga last player standing. Para kontestan akan memasuki ini dengan sebuah Wilson unit, dimana unit tersebut bisa berubah menjadi sebuah senjata (palu dan katana), dan sebuah drone pertahanan, dan juga sebagai skill active, serta yang lainnya. Selain itu, bentuk lainnya dapat dibuka dengan melakukan upgrade pada Wilson unit.

Mitip dengan game seperti Apex Legends dan Fortnite, DeathVerse akan dapat dimainkan secara gratis, dan menjanjikan kosmetik yang bisa di unlock atau bisa kalian beli di dalam game, atau bisa kalian dapatkan juga melalui season pass.

DeathVerse: Let It Die akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More