Deep-Dive Starfield: Microsoft Janji Tampilkan Banyak Gameplay Untuk Game RPG Sci-Fi Terbarunya

Acara E3 untuk tahun ini memang dibatalkan, namun bukan berarti pertengahan tahun ini kita tidak akan mendapatkan beragam berita besar. Tentunya karena kekosongan ini banyak sekali publisher besar yang memutuskan untuk mengisinya dengan menggelar acara mereka sendiri seperti yang akan dilakukan Microsoft pada bulan Juni mendatang, yang akan menampilkan beragam informasi baru yang lebih detail dan mendalam mengenai salah satu game yang dinantikan tahun ini, yakni Starfield.

Melalui akun Twitter resmi Xbox, Microsoft mengungkap kalau mereka akan menggelar Xbox Game Showcase dan juga Starfield Direct pada tanggal 11 Juni nanti, atau 12 Juni untuk WIB. Untuk acara Showcase-nya sendiri akan menghadirkan beragam game-game yang sudah disiapkan oleh studio internal Microsoft, namun tidak hanya itu saja karena sejumlah developer pihak ketiga juga akan memamerkan game-game mereka di sana. Namun satu hal yang pasti yang patut dinantikan nanti adalah Starfield Direct. Sama seperti namanya, acara ini akan befokus untuk menghadirkan beragam informasi baru dan memberikan gambaran lebih lanjut mengenai apa yang akan kalian temukan ketika memainkan Starfield.

Starfield sendiri jadi salah satu game yang cukup dinantikan pada tahun ini, mengingat kalau game ini adalah game terbaru dari Bethesda setelah sekian lama studio itu tidak membuat IP baru. Jadi bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap untuk menyaksikan gameplay dari Starfield?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More