Deep Silver Akan Hadir di E3, Namun Tidak Dengan Metro, dan Dead Island

Koch Media dikabarkan akan membuat sebuah pengumuman pada acara E3 saat Summer Game Fest, namun Deep Silver juga mengklarifikasi hal yang tidak diduga sebelumnya.

Deep Silver telah mengklarifikasi bahwa induk perusahaannya, Koch Media akan membuat sebuah pengumuman di E3 2021, namun mereka tidak akan menampilkan apapun yang berhubungan dengan Dead Island 2, Metro, Saints Row, atau bahkan Timesplitters. Acara Koch Media sendiri telah dikonfirmasi pada awal minggu kemarin, yang akan digelar pada tanggal 11 Juni mendatang sebagai bagian dari Summer Game Fest milik Geoff Keighley.

Deep Silver juga menjelaskan mengapa pihak perusahaan tidak akan membuat pengumuman apapun mengenai game yang telah disebutkan di atas, pada acara E3 manapun, namun mereka tetap akan memberikan informasi ketika mereka memiliki berita untuk dibagikan. Mereka juga mengundang par agamer ke sebuah situs yang bernama ‘We know something you don’t know’ untuk menonton pengumuman tersebut. Situsnya sendiri tidak memiliki petunjuk apapun, hanya sebuah link ke Twitch saja.

Karena situs tersebut disiapkan oleh pihak perusahaan sendiri, tentunya hal ini memunculkan berbagai pertanyaan mengenai apa yang akan diungkapkan. Disisi lain cukup disayangkan bahwa mereka tidak akan menampilkan apapun yang berhubungan dengan Dead Island 2. Sekuel ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2015, namun game tersebut sampai saat ini masih dalam tahap produksi, dan sepertinya akan menjadi sebuah game eksklusif untuk Epic Games Store.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More