Dehya dan Mika Akan Jadi Playable Character di Genshin Impact

HoYoverse baru-baru ini membagikan splash art untuk karakter Dehya dan Mika, dimana tampaknya jika mengikuti kebiasaan HoYoverse untuk Genshin Impact ini, keduanya akan menjadi karakter yang bisa kalian mainkan nanti. Untuk karakter-karakter ini sudah kalian temukan di dalam game, dengan Dehya merupakan karakter penting di Archon Quest Sumeru. Sedangkan Mika muncul di event “Of Ballads and Brew”.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh pihak developer Dehya akan menjadi karakter dengan vision Pyro. Dan berdasarkan interaksi dalam cerita Genshin, ia memiliki julukan Flame-Mane, dan ia dikenal juga sebagai mercenary. Untuk nama Constellationnya adalah Mantichora (atau manticore). Yang dalam mitologi Yunani, manticore memiliki kepala manusia, badan singa, dan ekor kalajengking. Namun kemungkinan juga merujuk kepada motif singa milik Dehya.

Sedangkan di sisi lain, Mika merupakan karakter Cryo. Ia merupakan anggota dari Reconnaissance Company milik Eula, dan juga merupakan adik dari Huffman.

Sedangkan untuk Genshin Impact versi terbaru, 3.4 akan memperkenalkan Alhaitham, dan Yaoyao sebagai karakter yang bisa kalian mainkan. Jadi bagi kalian yang menantikan dua karakter di atas harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Untuk versi 3.4 ini nantinya akan tiba pada tanggal 18 Januari, dan event Lantern Rite akan hadir dalam versi tersebut.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More