Deliver Us The Moon Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series

Meski sebuah tanggal perilisan masih belum diumumkan, game Deliver Us the Moon saat ini tengah dalam pengembangan untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series, setelah peluncuran versi PlayStation 4 dan Xbox One yang sukses tahun lalu.

Deliver Us the Moon merupakan sebuah game indie space thriller yang tertempat di sebuah masa depan pasca kiamat, dimana sumber daya Bumi telah habis, sehingga memaksa para pemilik kekuatan global untuk membuat World Space Agency, dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan krisis energi. Setelah World Space Agency menjajah bulan, hubungan antara Bumi dan bulan terputus, dan sumber energi hilang. Dalam Deliver Us the Moon, para pemain berperan sebagai astronot terakhir yang bertugas mengungkap misteru dan menyelamatkan umat manusia. Dalam game ini para pemain akan dimasukan ke dalam cerita yang mencekam yang berkaitan dengan masalah dunia nyata, seperti perubahan iklim, dan gameplaynya kalian akan ditemani oleh sebuah robot, dan menghadapi berbagai puzzle dengan teknologi era luar angkasa.

YouTube player

Diumumkan dalam acara online sang publisher, Wired Direct, Wired Production dan developer KeokeN Interactive mengumumkan bahwa game Deliver Us the Moon sedang dihadirkan untuk konsol next-gen. Meski versi Switch dari game ini telah dibatalkan karena berbagai faktor yang berhubungan dengan pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung, KeokeN berencana untuk memanfaatkan kemampuan hardware yang ada di PlayStation 5 dan Xbox Series. Selain itu, versi PS5 dan Xbox Series akan dihadirkan secara gratis kepada mereka yang telah memiliki game ini sebelumnya.

Dalam sebuah pernyataan, Wired Productions menjelaskan bahwa versi PlayStation 5 dan Xbox Series dari game indie ini akan menghadirkan ray tracing, waktu loading yang lebih singkat, refleksi cahaya, dan audio, serta peningkatan visual secara keseluruhan. Sayangnya, jendela perilisan untuk versi ini masih belum diumumkan.

Deliver Us the Moon saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More