Deltarune Akan Memiliki 5 Chapter, Dengan Chapter Gratis dan Berbayar

Penerus dan cerita alternatif dari Undertale yang dikenal sebagai Deltarune belum lama ini telah menghadirkan demo terbarunya. Chapter pertama dari game ini telah dirilis di PC dan Mac secara gratis, yang sekali lagi dibuat oleh kreator Undertale Toby Fox. Game tersebut dirilis pada Halloween 2018. Demo terbaru Deltarune berisikan chapter kedua dari game tersebut, dimana dirilis di itch.io PC, dan Steam.

Chapter kedua dari Deltarune ini melanjutkan petualangan Kris, Susie, dan Ralsei yang membawa mereka ke petualangan lainnya dalam Dark World. Humor dan mekanisme battle masih sama dengan chapter sebelumnya, lengkap dengan cerita yang menarik, karakter yang lucu, dan yang lainnya. Terdapat berbagai banyak hal pada chapter baru ini, dan kalian bisa langsung melanjutkan perjalanan kalian sejak chapter terakhir. Perilisan ini tidak terlalu konvensional, seperti yang diakui oleh Toby Fox dalam sebuah update setelah perilisan chapter kedua.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/09/Deltarune-Update.JPG?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Update tersebut dimulai dengan Toby Fox menunjukan kebanggaannya atas timnya yang berhasil membuat Deltarune, mengucapkan terima kasih kepada anggota penting di tim seperti Temmie Chang dan Sarah O’Donnell atas kontribusi mereka kepada game. Ia juga mengakui bahwa chapter kedua dari Deltarune merupakan yang terbesar dalam game tersebut. Toby Fox kemudian memberikan sebuah update mengenai arah game tersebut kedepannya, dan juga model perilisan serta harga untuk chapter-chapter selanjutnya.

Bagian dari alasan mengapa update Deltarune lamban adalah karena sejumlah faktor, yang pertama adalah game ini kebanyakan merupakan proyek solo oleh Toby Fox, dengan full game, dan chapter selanjutny ingin dirilis secara bersamaan. Perilisan dari Deltarune: Chapter 2 telah mengubah rencana tersebut, dengan justifikasi bahwa dengan gap perilisan yang panjang dapat membuat para fans menjadi burn out, begitu pula dengan sang kreator. Toby berharap bahwa setelah tim untuk Deltarune menjadi lebih besar, pengembangan game dapat meningkat. Keinginannya selanjutnya adalah untuk menyelesaikan tiga chapter selanjutnya kemudian akan memberikan harga.

Mengenai harga penuh game ini, ia menyatakan masih belum memastikan, namun terdapat kemungkinan memiliki harga yang lebih mahal dari Undertale.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More