Demo Balan Wonderworld Tiba Akhir Bulan Ini

Square Enix telah mengumumkan sebuah demo gratis akan driilis pada minggu depan untuk game Balan Wonderworld.

Demo balan Wonderworld akan tersedia untuk dimainkan dari tanggal 28 Januari, yang mengizinkan para pemain untuk merasakan pengalaman gameplay selama dua jam menjelang perilisan gamenya di tangal 26 Maret nanti.

Demo ini dapat dimainkan bersama teman kalian, dan anggota keluarga lainnya dalam mode co-op lokal, atau kalian juga dapat memainkan game ini dalam single-player mode. Dan hal ini akan tersedia pada seluruh platform yang ada.

Hal ini berarti kalian bisa memainkan game ini pada Steam di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S.

Dua pemain dapat menjelajahi game tersebut sebagai bintang dari pertunjukan Leo dan Emma dalam mode co-op lokal, dengan menggabungkan ability dari berbagai kostum yang berbeda untuk mengakses jalur baru yang tidak tersedia ketika memainkan game solo.

Dengan menggunakan berbagai kostum yang ada, para pemain akan dapat mengumpulkan Balan Statues di setiap stage yang ada, dan juga mengakses mini-game Balan’s Bout yang tersembunyi.

Demo ini nantinya akan menghadirkan tiga dari 12 dunia yang ada di dalam game, yaitu:

  • World 1 – The Man Who Rages Against the Storm – Playable Areas: Act 1, Act 2, Boss Battle
  • World 4 – The Boy Who Would be One with the Wind – Playable Areas: Act 1
  • World 6 – The Girl and the Kitten – Playable Areas: Act 1

Para pemain juga akan mendapatkan akses ke Isle of Tims, sebuah area dasar, dan pintu gerbang ke tuga dunia misterius. Di sini, para pemain akan bertemu dengan mahluk Tims dan bertempur dengan Negati. Di Isle of Tims, para pemain juga dapat memanen tetesan ajaib dari bunga yang ditemukan disekitar pulau. Tetesan ini dapat diberikan ke para Tim untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Game ini sedang dikerjakan oleh Yuji Naka (kreator Sonic the Hedgehog, co-founcer Team Sonic) dan desainer karakter, Naoto Oshima (Sonic the Hedgehog, Doctor Eggman, co-founder Team Sonic). Game ini menandai kolaborasi pertama Nama dan Oshima dalam 20 tahun, dan merupakan game pertama dari Balan Company yang baru didirikan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: