Demo Dari Dragon Ball Z Kakarot Hadir di PS4, Xbox One, dan PC

Kini terdapat lebih banyak gamer bisa mencoba memainkan game Dragon Ball Z Kakarot terlebih dahulu sebelum membeli game tersebut, dimana demo untuk game itu telah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC. Bandai Namco  sebelumnya telah memberikan sampel game tersebut sehingga para gamer dapat memiliki kesempatan untuk mencobanya. Namun, data dari demo ini tidak akan terbawa ke full version-nya.

Bandai Namco pertama kali mengumumkan demo Dragon Ball Z Kakarot versi Switch. Yang juga menyebutkan bahwa demo tersebut akan hadir di Jepang pada bulan November kemarin. Pada saat itu, Bandai Namco juga menjanjikan untuk menghadirkan sebuah demo untuk versi PS4, Xbox One, dan PC. Tetapi, tidak ada jendela perilisan untuk demo tersebut.

Konten demo untuk Dragon Ball Z Kakarot versi PS4, Xbox One, dan PC adalah sama. Untuk quest story ditarik dari Saiyan Saga. Kemudian tidak semua mode tersedia pada demo ini, namun kalian bisa memainkan beberapa sub-story opsional.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa progress kalian dalam memainkan demo ini tidak akan terbawa ke versi full ketika kalian membelinya, selain itu tampaknya juga kalian tidak akan mendapatkan hadiah apapun jika memainkan demo ini kemudian membeli versi fullnya.

Dragon Ball Z Kakarot saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More