Demo Game Disaster Report 4: Summer Memory Sudah Meluncur Untuk Nintendo Switch Dan PlayStation 4

YouTube player

NIS (Nippon Ichi Software) America kali ini memberitahukan bahwa demo untuk game DIsaster Report 4: Summer Memories sudah dapat kalian mainkan sekarang, demonya sudah dapat kalian download melalui eShop untuk Nintendo Switch dan PlayStation Store untuk PlayStation 4, game ini juga direncanakan akan dirilis untuk PC namun sepertinya tidak ada demo untuk platfrom ini. Berdasarkan info dari halaman game ini di Steam, game ini direncanakan untuk dirilis pada awal tahun ini. Sedangkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan dirilis pada bulan April nanti.

Demo Game Disaster Report 4: Summer Memory Sudah Meluncur Untuk Nintendo Switch Dan PlayStation 4

Dalam game ini, kalian bisa memilih menjadi karakter pria atau wanita yang terjebak dalam sebuah gempa raksasa yang mengguncang dunia. Dalam perjalanan kalian untuk keluar dari kota ini, kalian akan bertemu dengan karakter lain yang juga sedang berhadapan dengan bencana ini dengan cara mereka sendiri, bergantung dengan pilihan kalian dalam game ini, kalian akan mendapatkan ending yang berbeda juga.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More