Demo Gameplay Honkai Star Rail di TGS Tampilkan Cutscene dan Gameplay

HoYoVerse belum lama ini telah memamerkan game Honkai Star Rail, game baru mereka pada acara Tokyo Game Show kemarin. Demo Honkai Star Rail di TGS menampilkan adegan cerita mulai dari pembukaan game, termasuk memilih gender prontagonis, pertarungan, eksplorasi, dan yang lainnya.

Meski memiliki nama yang sama dengan Honkai Impact 3rd, Star Rail tidak memiliki hubungan langsung dengan game tersebut. Namun, game ini memiliki hubungan multiversal, yang menghadirkan karakter dengan nama dan wajah yang mungkin sudah kalian kenal, namun bukanlah karakter yang sama dengan yang kalian lihat di Honkai Impact, kecuali yang mendapatkan konfirmasi langsung dari HoYoVerse seperti Welt, yang disebut merupakan karakter yang sama dengan yang ada di Honkai Impact.

YouTube player

Demo TGS Honkai Star Rail yang baru ini, yang berisikan beragam adegan dan rekaman yang terlihat di trailer lainnya, menunjukan para pemain mengendalikan Bronya yang tengah menjelajahi planetnya. Ia kemudian berjalan dan berinteraksi dengan NPC. Rekaman tersebut juga menunjukan sistem pertarungan turn-based, selain itu juga diperlihatkan serangan ultimate para karakter.

HoYoVerse sendiri telah merilis sebuah galeri untuk menunjukan animasi dari serangan ultimate pada situs HoYoLab.

Honkai Star Rail sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC dan perangkat mobile. Sejauh ini game ini masih belum memiliki tanggal perilisan namun telah melewati dua fase closed beta.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More