Demo Gratis Kingdom Hearts: Melody of Memory Akan Tersedia Pada Bulan Oktober

Square Enix dikabarkan akan merilis sebuah demo gratis untuk game Kingdom Hearts terbaru mereka yang berjudul Kingdom Hearts: Melody of Memory, dimana demo tersebut akan dirilis pada bulan Oktober, 2020 mendatang. Informasi ini diumumkan langsung oleh pihak Square Enix dengan menggunakan akun media sosial Twitter Kingdom Hearts. Menariknya, demo gratis tersebut akan dirilis tidak hanya pada satu platform konsol saja, namun ketiganya, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch.

Sayangnya, konten yang akan dihadirkan pada demo gratis ini tidak diketahui, dan hanya terdapat informasi mengenai estimasi kapan perilisannya.

Demo Gratis Kingdom Hearts: Melody of Memory Akan Tersedia Pada Bulan Oktober

Sebelumnya, game Kingdom Hearts: Melody of Memory telah dikonfirmasi akan memiliki multiplayer, hingga sampai dengan delapan pemain yang dapat berkompetisi bersama dalam Versus Mode. Para pemain akan bertarung untuk mendapatkan skor terbaik pada stage pilihan. Game ini juga akan menghadirkan mode yang bernama Double Play Mode, dalam mode ini akan membuat dua orang pemain bekerjasama untuk menyelesaikan berbagai stage.

Tidak ada informasi mengenai apakah satu atau kedua dari mode multiplayer di atas akan hadir sebagai bagian dari demo gratis Kingdom Hearts: Melody of Memory atau tidak.

Kingdom Hearts: Melody of Memory akan tersedia pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, pada tanggal 11 November, 2020 mendatang di Jepang, dan pada tanggal 13 November, 2020 di North America dan Europe.

Untuk video Kingdom Hearts: Melody of Memory di acara TGS 2020, bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More