Demo Immortals Fenyx Rising Tuju Stadia Hari Ini

Layanan cloud gaming milik Google, Stadia, sedang menawarkan beberapa demo gratis untuk mereka yang ingin mencobanya. Google sendiri telah mengumumkan beberapa promosi untuk mengingatkan para gamer bahwa layanan cloud gaming mereka itu ada. Dan hal tersebut dimulai dengan tiga hari penuh dengan demo, yang baru saja dimulai kemarin.

Mulai tanggal 20, 21, 22 Oktober, kalian akan dapat melihat satu demo atau beta dari sebuah game yang bisa dimainkan. Demo-demo ini tidak membutuhkan kalian untuk berlangganan Stadia Pro, sehingga tidak ada halangan agar kalian bisa memainkannya, kecuali kalian tinggal di negara yang tidak di dukung Stadia. Diluar itu, kalian hanya cukup membutuhkan sebuah akun yang dapat dibuat secara gratis.

YouTube player

Demo pertama yang saat ini tersedia adalah Pac-Man Mega Tunnel Battle. Game tersebut menawarkan akses kepada mode 64-player Elimination, salah satu dari dua mode yang tersedia di game penuhnya. Mega Tunnel Battle sendiri hadir dengan berbagai power-up baru, dan pilihan kustomisasi untuk Pac-Man kalian. Demo tersebut akan tersedia sampai dengan tanggal 27 Oktober, dan game tersebut akan dirilis secara penuh di Stadia pada tanggal 17 November nanti.

Pada tanggal 21, demo kedua dari tiga demo dihadirkan, yang langsung berpindah ke genre yang berbeda, demo ini merupakan demo dari strategy game milik Amplitude Studio, Humankind. Mirip dengan kebanyakan hasil karya Aplitude, Humankind merupakan sebuah game turn-based strategy dengan mekanisme yang unik.

Yang terakhir, pada tanggal 22 Oktober, Stadia akan mendapatkan sebuah demo gratis untuk Immortal Fenyx Rising, sebuah game action RPG milik Ubisoft yang tersinspirasi dari game Breath of the Wild, dan Assassin’s Creed.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More