Demo Kedua Resident Evil Village Diperpanjang

Game Resident Evil Village akan segera hadir, dan Capcom telah mengizinkan para pemainnya untuk dapat mencicipi sampel dari game tersebut melalui serangkaian demo terbatas, dimana demo tersebut dibatasi selama 60 menit, dengan waktu 24 jam. Dan para gamer tidak senang dengan keterbatasan tersebut.

Tentunya hal itu dapat dimengerti oleh Capcom. Mungkin cukup sulit untuk menjadwalkan sebuah game baru di waktu yang terbarik, dan mungkin sulit untuk merencanakan waktu luang dalam waktu yang terbatas. Capcom sendiri telah mendengar tanggapan tersebut dan kini membuat demo RE Village ini tersedia selama seminggu penuh. Para gamer untuk wilayah North America akan memiliki akses dari tanggal 1 Mei sampai dengan 9 Mei.

Sayangnya, demo ini masih membatasi waktu bermain kalian selama satu jam saja, dimana kalian harus menjelajahi desa yang ada di RE Village dan sekitar kastil. Demo ini tidak terlalu menampilkan isi dari game ini, jadi karakter-karakter seperti Lady Dimitrescu dan Chris Redfield masih tetap misterius. Demo ini berbeda dari demo Maiden, yang menampilkan Castle dari sudut pandang seorang gadis, tanpa pertarungan di dalamnya.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang di Google Stadia, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series. Game akan menghadirkan kembali Ethan WInters sebagai prontagonis, dan terlihat sebagai lanjutan dari Resident Evil 7.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: