Demo Lost Judgment Tersedia Hari Ini Melalui PlayStation Store

Sega belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah demo untuk game Lost Judgment akan muncul di PlayStation Store. Dan dimulai pada tanggal 10 September, 2021 atau hari ini, para pemilik konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4 bisa mendownload demo Lost Judgment. Namun Sega tidak mengatakan apakah para pemilik konsol Xbox Series dan Xbox One akan mendapatkan demo ini atau tidak.

Beberapa demo sebelumnya untuk seri game Yakuza menghadirkan opsi untuk berjalan di sebuah bagian kecil lokasi, untuk mencoba sejulah mini-game. Selain itu, demo-demo ini juga berisikan beberapa elemen cerita. Sejauh ini belum diketahui apakah demo ini akan menghadirkan fitur tersebut atau tidak, atau mengizinkan progress yang telah kalian jalankan di demo dibawa ketika gamenya dirilis. Selain itu, demo ini hanya diumumkan untuk PlayStation Store Jepang saja.

Lost Judgment nantinya akan mendapatkan berbagai konten baru setelah perilisannya dalam bentuk DLC. DLC ini termasuk skenario unik yang dibintangi oleh Kaito yang akan muncul pada tahun depan. Diungkapkan bahwa skenario ini akan memiliki playtime sekitar 10 jam. Lebih lanjut, DLC lainnya akan berisikan item in-game dan beberapa konten tambahan dalam bentik game Sega Master System, serta pacar baru.

Lost Judgment sendiri akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series di tanggal 24 September mendatang. Kalian bisa memainkan game ini pada tanggal 21 September jika membeli Digital Deluxe atau Ultimate Edition.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More