Demo Monark Akan Hadir Pada Minggu Ini

Diumumkan oleh FuRyu melalui akun Twitter resmi Jepang Monark, bahwa sebuah demo akan segera dibagikan untuk game RPG tersebut. Demo ini nantinya akan tersedia pada tanggal 8 Oktober mendatang. Dilansir dari status update, data save yang ada di demo ini bisa di pindahkan ke full game-nya. Sejauh ini masih belum terdapat detail mengenai apa yang akan dicakup oleh demo ini.

Monark sendiri merupakan sebuah game JRPG yang dibuat oleh mantan deveoper Shin Megami Tensei. Pertarungan di dalam game ini akan menggunakan gameplay turn-based, dan menggunakan sebuah sistem yang bernama EGO, dimana sang prontagonis akan memanggil Underlings yang berhubungan dengan seven deadly sin.

Menjelang perilisan versi Jepang dan Inggris dari game ini, FuRyu telah membagikan sejumlah video. Salah satunya adalah trailer dalam bahasa Inggris dan juga Jepang. Setiap trailer ini menampilkan berbagai karakter berbeda yang akan ditemukan oleh para pemain. FuRyu sendiri juga telah menampilkan opening untuk game ini yang dibawahkan oleh KAF, seorang Virtual Singer, dengan judul “Nihil.”

Demo Monark akan hadir di Jepang pada tanggal 8 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch, dengan perilisan full game ini di jadwalkan pada tanggal 14 Oktober minggu depan. NIS America sendiri akan merilis game ini secara global tahun depan untuk konsol dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More