Demo Monster Hunter Rise Akan Hadir Kembali Dengan Quest Baru

Capcom belum lama ini telah mengumumkan bahwa demo untuk Monster Hunter Rise akan kembali lagi ke Nintendo Switch, kali ini dengan sebuah hunting quest Magnamalo baru, Demo Monster Hunter Rise Versi 2 ini akan tersedia dari tanggal 11 Maret mendatang.

Para pemain yang sebelumnya telah mendownload versi pertama demo MH Rise dapat melakukan update pada demo tersebut untuk menambahkan quest Magnamalo. Dengan melakukan hal tersebut, kalian juga telah me-reset kembali jumlah percobaan yang dimiliki para pemain, sehingga memberikan awal yang baru. Demo ini juga akan mencakup yang sebelumya telah tersedia pada bulan Januari kemarin. Yakni “Slay a Great Izuchi,” “Slay a Mizutsune,” “Basic Training Quest,” dan “Wyvern Riding Training Quest.”

Quest baru, yang bernama “Slay Magnamalo” akan menjadi sebuah mission dengan tingkat kesulitan advance. Sama seperti quest Mizutsune dan Great Izuchi, quest tersebut akan berlokasi di Shrine Ruins. Seluruh pemain akan diberikan set armor dan senjata untuk dipilih.

Masih sama seperti demo sebelumnya, memainkan demo ini akan memberikan kalian hadiah spesial, jadi di pastikan kalian jangan menghapus data demo dari konsol kalian.

Entri terbaru dari franchise Monster Hunter ini akan hadir ke konso Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021 mendatang. Game ini juga dikonfirmasi hadir di PC pada awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: