Demo Monster Hunter Rise Sunbreak Akan Hadir di PC dan Nintendo Switch

Sebuah demo untuk game Monster Hunter Rise: Sunbreak akan dirilis untuk platform Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 14 Juni, yakni hari ini. Producer Ryozo Tsujimoto sempat muncul dalam acara Capcom Showcase 2022 untuk mengumumkan demo tersebut, dan membagikan informasi baru mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak. Sebuah trailer baru juga telah dibagikan dalam presentasi tersebut, dimana menunjukan sejumlah monster, termasuk Nargacuga, Espinas, dan Gore Magala.

Jungle juga akan kembali ke dalam Monster Hunter Rise: Sunbreak. Kehidupan endemik baru juga muncul dalam versi Jungle ini untuk mengakomodasi perubahan yang dibuat pada Monster Hunter Rise: Sunbreak. Dua subspesies baru juga diungkap yakni, Daimyo Hermitaur dan Pyre Rakna-Kadaki.

Demo ini nantinya akan memberikan akses ke berbagai quest yang disediakan, termasuk sebuah quest Advanced yang mengizinkan para pemain untuk menghadapi Malzeno. Astalos juga akan hadir dalam sebuah quest di demo ini. Demo ini juga memberikan tutorial untuk para pemain baru.

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan memperkenalkan tiga monster baru ke dalam seri ini, yakni adalah Lunagaron, Garangolm, dan Malzeno. Menjelang perilisan Sunbreak, Capcom telah membagikan informasi mengenai ketiga monster tersebut, termasuk membagikan concept art dan sejumlah desain untuk Lunagaron, Malzeno, dan Garangolm.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia untuk PC dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More