Demo Scarlet Nexus di PC Telah Tersedia di Steam

Belum lama ini Bandai Namco telah membagikan sebuah demo versi PC untuk Scarlet Nexus di Steam. Untuk saat ini demo tersebut telah tersedia untuk di download, dan kalian bisa mencoba cerita awal Kasane Randall dan juga Yuito Sumeragi.

Sebagai reminder mengenai apa yang bisa kalian temukan pada versi PC ini, berikut sebuah trailer untuk demo Sacrlet Nexus. Meski save data dari trial tidak akan terbawa, kalian bisa membuka beberapa hadiah ketika memainkan versi full dari game tersebut. Setelah mencapai sebuah titik tertentu dalam rute Kasane atau Yuito di Scarlet Nexus kalian bisa mengunjungi sebuah shop, dan mendapatkan item kosmetik gratis.

Selain itu, terdapat rekaman resmi untuk demo yang menampilkan rute Yuito. Pada demo ini kalian akan menalani misi OSF resmi pertama sang karakter. Pada demo ini, kalian juga bisa memllih tingkat kesulitan easy, normal, atau hard.

Demo Scarlet Nexus muncul di konsol menjelang perilisan gamenya. Demo tersebut pertama kali muncul di Microsoft Store untuk para pemilik platform Xbox. Kemudian beberapa hari setelahnya, demo tersebut akhirnya muncul di PlayStation Store untuk Ps4, dan PS5.

Scarlet Nexus sendiri akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, sama seperti dengan demonya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: