Demo Scarlet Nexus Kini Tersedia Untuk Xbox One dan Xbox Series X

Sebuah demo Scarlet Nexus kini telah teredia di konsol Xbox One, dan Xbox Series X. Selain itu, Bandai Namco sendiri telah merilis sebuah dokumen yang merincikan apa saja yang bisa dan tidak bisa dilakukan oleh para pembuat konten mengenai  rekaman dari demo tersebut. Demo ini sendiri saat ini telah tersedia bagi mereka yang berada di Jepang, dan juga akan tersedia untuk wilayah lainnya. Selain itu, Bandai Namco sendiri telah merilis sebuah trailer baru bersamaan dnegan demo tersebut.

Demo Scarlet Nexus akan memberikan para pemain opsi untuk bermain sebagai Yuito Sumeragi dan Kasane Randall, dimana keduanya merupakan karakter utama dari game ini. Namun, panjang dari demo ini masih belum diungkapkan. Selain itu, progress yang kalian lakukan di dalam demo tidak akan dibawa ketika gamenya dirilis.

Para pemain juga akan mendapatkan berbagai kosmetik berdasarkan pada karakter apa yang mereka pilih untuk mainkan di demo. Hal ini termasuk sebuah “Rabbit Mask” spesial, jika para pemain memilih untuk bermain sebagai Yuito, dan sebuah case spesial jika para pemain memilih untuk bermain sebagai Kasane. Untuk mendapatkan kosmetik tersebut para pemain harus menyimpan save data dari demo yang ada di konsol mereka.

YouTube player

Mengenai, apa saja yang diizinkan untuk dibagikan dan tidak, Bandai Namco telah menyatakan bahwa semuanya bebas untuk menyebarkan konten. Yang berarti para pembuat konten bebas untuk membuat, berbagi video, atau membuat segala kenis konten yang berkaitan. Hal ini termasuk fan art, dan yang lainnya.

Scarlet Nexus sendiri akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More