Demo Tales of Arise Akan Tiba Minggu Depan

Para gamer akan segera memiliki sebuah kesempatan untuk mencoba Tales of Arise menjelang perilisan game tersebut dengan sebuah demo yang akan hadir. Pada tanggal 18 Agustus mendatang, demo Tales of Arise akan hadir di berbagai etalase digital. Namun, hanya sebagian orang saja yang memiliki kesempatan untuk mencoba demo ini. Dimana trail ini hanya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Berikut pengumuman mengenai trial Tales of Arise dari Bandai Namco melalui akun resmi Tales of Arise. Dikonfirmasi bahwa Tales of Arise tidak memiliki demo untuk PC.

Selain itu, Bandai Namco juga telah memberikan beberapa gambaran untuk beberapa kostum dari Tales of Arise Ultimate Edition. Kalian yang memilih versi tersebut juga akan mendapatkan Beach Time Packs dengan pakaian renang untuk para anggota party.

Tales of Arise sendiri nantinya akan dirilis pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada tanggal 9 September mendatang, di Jepang, dan 10 September, 2021 secara global. Sedangkan untuk demo Tales of Arise, akan muncul di platform konsol di tanggal 18 Agustus, 2021.

Pada berita Tales of Arise yang lain, telah dikonfirmasi bahwa game ini tidak akan mendapatkan sebuah sekuel, ataupun  DLC cerita.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More