Demon Gaze Extra Tuju Nintendo Switch dan PlayStation 4 Tahun Ini

Diumumkan oleh Kadokawa Games, bahwa versi upgrade dari game Demon Gaze, yang bernama Demon Gaze Extra, akan segera dirilis di PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Versi baru dari Demon Gaze ini akan menghadirkan peningkatan grafis serta kontrol. Kadokawa Games kemungkinan berencana untuk menghadirkan konten tambahan dalam game tersebut, daam bentuk post-game content. Demon Gaze Extra sendiri dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 2September, 2021 di Jepang, dan dihadrhai sebesar 7,480 Yen atau sekitar 986 ribu Rupiah.

Selain itu, sebuah edisi terbatas untuk Demon Gaze Extra juga akan tersedia untuk dibeli. Namun, detail mengenai edisi spesial dari game tersebut sejauh ini belum diungkap. Hal yang dapat diketahui mengenai edisi tersebut adalah harganya, yakni sebesar 11,480 Yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Game Demon Gaze sendiri awalnya telah dirilis di PlayStation Vita pada bulan Januari tahun 2013 di Jepang. Game ini kemudian merambah market luar pada tahun 2014. Cerita game ini bertempat ribuan tahun kemudian setelah game sebelumnya, Students of the Round. Para pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bernama Oz, yang memiliki kekuatan untuk menyegel para iblis. Gameplay game ini terpisah menjadi menjelajahi dungeon, dan menghabiskan waktu di inn, dimana para pemain dapat membuat bond dengan berbagai NPC yang berbeda.

Demon Gaze Extra akan dirilis di PS4, dan Nintendo Switch pada tanggal 2 September tahun ini. Sampai saat ini tidak ada kabar mengenai kehadiran game ini diluar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More