Demon Slayer Hinokami Kepputan Versi Inggris Akan Dirilis Tahun Ini

Game Demon Slayer: Hinokami Kepputan akan mendapatkan sebuah lokalisasi Inggris, yang akan dirilis pada tahun ini. Dimana versi bahasa Inggris ini berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. Diluar dari jendela perilisannya, tanggal pasti hadirnya game ini masih belum dikonfirmasi.

Selain pengumuman ini, Sega juga telah merilis sebuah trailer dari channel YouTube resmi Sega Asia. Meski trailer tersebut relatif pendek, trailer ini mengkonfirmasi jendela perilisan game ini. Sebuah situs resmi untuk Hinokami Chronicles juga kini telah tersedia.

Mengenai video trailer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles bisa kalian simak dibawah ini.

Sebelumnya, masih belum diketahui apakah Demon Slayer: Hinokami Kepputan akan mendapatkan perilisan dalam bahasa Inggris. Dan juga informasi mengenai perilisan game ini, sejauh ini hanya terbatas di Jepang saja, dengan beberapa trailer dirilis eksklusif untuk beberapa wilayah.

Lebih lanjut, channel YouTube Sega Asia telah membagikan sebuah laporan pengembangan game ini. Dengan video yang dibagikan tersebut merincikan beberapa proses pengembangannya, dan bisa kalian simak melalui video di bawah ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles sendiri akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC untuk para gamer Jepang tahun ini. Mengenai versi bahasa Inggris masih belum mendapatkan tanggalan pastinya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: