Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Hadirkan Cerita Sampai Mugen Train

Aniplex belum lama ini telah mengunkapkan bahwa mode single player untuk game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan menghadirkan cerita Tanjiro dari awal sampai dengan Mugen Train. Selain itu, Aniplex juga menghadirkan sebuah trailer story mode baru yang memberikan sedikit gambaran mengenai gameplay yang ada di mode single-player. Diungkapkan juga bahwa mode versus akan menghadirkan total 18 karakter yang dapat dimainkan, dengan beberapanya akan dapat di-unlock lebih awal dengan membeli edisi spesial game ini.

Karena trailer story mode tidak tersedia di luar Jepang, kalian bisa menyimah versi re-upload dari PS360HD2.

Pada trailer di atas diperlihatkan Tanjiro di berbagai perjalanannya, dimulai dari hutan pada saat Final Selection hingga ke jalanan Asakusa. Arc FInal Selection merupakan sebuah segmen dimana Tanjiro menggunakan indra penciumannya yang melebihi orang biasa untuk melacak demon, yang kemudian dilanjutkan dnegan klip dari sebuah pertarungan bos dengan Hand Demon, yang ditampilkan lebih besar dibandingkan musuh biasa.

Cerita pada mode single-player ini juga menghadirkan sinematik dari berbagai scene yang ada di anime Demon Slayer, dimana Cyberconnect2 mendeskripsikan sebagai sebuah cara untuk “merasakan kembali” cerita Demon Slayer. Sejauh ini belum diketahui apakah akan terdapat sebuah exploration open-world yang mirip dengan game Cyberconnect2 sebelumnya, Dragon Ball Z: Kakarot.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan dirilis di Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 14 Oktober mendatang. Sega juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan mendapatkan lokalisasi bahasa Inggris, dan dirilis di Asia pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: