Demon Slayer: Hinokami Kepputan Tuju Xbox Series X

Aniplex dan Cyberconnect2 merilis kumpulan screenshot baru dari Demon Slayer: Hinokami Kepputan, serta secara resmi mengonfirmasi rencana rilis platform game tersebut.

Game yang diangkat dari serial manga dan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini akan rilis pada tahun 2021 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Laporan sebelumnya tentang platform tersebut didasarkan pada bocoran dan tidak menyebutkan port untuk Xbox Series X.

Screenshot baru yang ditampilkan, memperlihatkan gameplay dari Demon Slayer: Hinokami Kepputan, dan juga sejumlah playable character. Karakter-karakter ini termasuk sang prontagonis, Tanjiro Kamado, dan saudarinya Nezuko, serta teman mereka, Zenitsu Agatsuma. Sebuah pertarugan juga diperlihatkan antara Tanjiro dengan Inosuke Hashibira, yang menggunakan topeng babi hutan di kepalanya.

Dari tampilannya, tampaknya Hinokami Kepputan akan menempuh jalur yang mirip dengan banyak judul anime dan manga berlisensi lainnya, dengan mengambil desain game pertarungan bergaya arena.

Mengingat silsilah Cyberconnect2 sebagai pengembang serial populer Naruto: Ultimate Ninja Storm, pemikiran ini masuk akal.

Deskripsi Hinokami Kepputan yang ditemukan di situs resminya juga menjanjikan pemain kemampuan untuk menghidupkan kembali anime Demon Slayer melalui mode “Solo”, dan bertarung dalam mode “Versus” online dan offline. Sebuah sistem tag-team juga memungkinkan pemain memasangkan karakter bersama untuk hasil yang baik dalam pertandingan 2v2.

emon Slayer: Hinokami Kepputan akan diluncurkan di Jepang pada tahun 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Lokalisasi bahasa Inggris belum dikonfirmasi, tetapi mengingat popularitas franchise ini besar di seluruh dunia, tampaknya tinggal menunggu waktu saja sampai diumumkan secara resmi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More