Demon’s Souls Umumkan Digital Deluxe Edition

Sony telah membagikan detail baru kepada Demon’s Souls Digital Deluxe Edition melalui halaman resmi pre-order untuk game tersebut, yang menghadirkan sebuah listing berisikan konten bonus apa saja yang akan kalian dapatkan dengan membayar lebih mahal 20 USD (sekitar 290 ribu Rupiah). Dimana harga standard dari Demon’s Souls adalah 69.99 usd (sekitar satu juta Rupiah), dan Digital Deluxe akan dihargai sebesar 89.99 usd (sekitar 1,3 juta Rupiah). Dengan melakukan pre-order game ini kalian juga akan mendapatkan sebuah Reaper Scythe.

Kebanyakan dari konten yang dihadirkan pada Demon’s Souls Digital Deluxe Edition merupakan equipment ekstra dan juga berbagai item yang bisa kalian dapatkan juga di dalam game, sehingga dengan mendapatkannya terlebih dahulu akan membantu para pemain untuk memulai perjalanan mereka. Konten ekstra ini akan mendatangkan dua buah set armor, yakni Boletarian Royalty Armor yang akan membantu kalian ketika berkunjung ke Boletarian Palace, dan Red-Eye Knight Amor yang sepertinya terinspirasi dari musuh yang memiliki nama yang sama. Kalian juga akan mendapatkan Hoplite Shield, yang kemungkinan akan mirip dengan yang dibawa oleh musuh, dan Ritual Blade. Kalian juga akan mendapatkan sebuah Ring of Longevity.

Demon's Souls Umumkan Digital Deluxe Edition

Sedangkan untuk consumable item, berikut daftarnya. (Sebagai reminder, sebuah item seperti Legendary Hero Soul akan memberikan kalian 10,000 soul di game originalnya.)

  • Bearbug Grains
  • Large Hardstone Shard
  • Legendary Hero Soul
  • Moonlightstone Shard
  • Phosphorescent Grains
  • Preservation Grains
  • Renowned Warrior Soul
  • Storied Warrior Soul

Dengan membeli Demon’s Souls Digital Deluxe Edition kalian juga akan mendapatkan sebuah soundtrack game ini.

Game Demon’s Souls merupakan launch game PlayStation 5. Dimana game tersebut akan tersedia pada beberapa negara terlebih dahulu di tanggal 12 November, 2020. Dan akan hadir di negara lainnya pada tanggal 19 November, 2020.

Sumber: Siliconera, Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More