Desain Konsep Awal Xbox Series X dan Series S Terungkap

Spesifikasi untuk konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X dan Xbox Series S telah tersedia saat ini, dan tentunya, mengetahui bagaimana performa suatu konsol merupakan sebuah hal yang penting untuk para calon pembelinya, yang dimana sebagian besar hal tersebut berhubungan dengan hardware yang ada di dalam sebuah konsol.

Namun mengenai case untuk melindungi hardware dan mempercantik konsol, juga dibutuhkan waktu dan usaha yang dituangkan untuk menghasilkan sesuatu yang unik, karena membutuhkan waktu serta perubahan selama tahapan konseptual. Kali ini, berbagai gamebar mengenai konsep tersebut telah tersedia, yang menunjukan bagaimana konsol tersebut muncul.

Desain Konsep Awal Xbox Series X dan Series S Terungkap

Tim yang berada di belakang Xbox ingin membuat sebuah produk “dengan dampak visual,” namun bentuk dan fungsionalitasnya juga sangat penting, karena pada akhirnya, “sebagian besar gamer membeli Xbox untuk bermain game, bukan untuk estetika saja.” Pada gambar yang dibagikan memperlihatkan bahwa tim telah melewati beberapa iterasi sebelum menghasilkan desain akhir dari Xbox Series X dan Series S sekarang ini. Meski banyak yang membuat meme dari desain kedua konsol tersebut, namun tidak sedikit yang menyukai penampilan konsol itu, dan yang mengerjakan dibalik desain tersebut memastikan bahwa fokus mereka adalah menjalankan konsol dengan efisien.

Desain Konsep Awal Xbox Series X dan Series S Terungkap

Gambar yang dibagikan memperlihatkan bahwa konsol Xbox Series X dan Series S selama ini tetap memiliki desain yang kotak. Namun desain kotak yang diperlihatkan memiliki banyak variasi, namun setidaknya tim yang ada dibelakang Xbox telah memiliki sebuah gambaran umum mengenai desain konsol tersebut sejak awal. Salah satu konsep desain Xbox Series S memiliki lingkaran besar diatasnya, mirip dengan tampilan yang sudah resmi, namun lebih besar.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More