Designer Halo Infinite Bergabung ke Studio Darksiders

Developer game Halo Infinite Kolbe Payne dikabarkan secara resmi telah hengkang dari studio. Pada tanggal 7 Januari kemarin merupakan hari terakhirnya bekerja untuk 343 Industries, dan kini ia memiliki posisi baru di studio Darksiders, Gunfire Games.

Payne sebelumnya merupakan seorang campaign level/gameplay designer pada game Halo Infinite, mulai dari bulan April tahun 2019, sampai dengan Januari 2021. Halaman LinkedIn miliknya mengatakan bahwa ia bekerja untuk 343 Industries dengan sebuah basis kontrak.

Payne kini bekerja di developer yang berbasis di Texas, Austin. Sebagai seorang junior level designer di Gunfire Game, namun masih tidak diketahui ia terlibat dalam project game apa saja.

Melalui akun Twitter miliknya, ia membagikan beberapa foto mengenai dirinya pergi dari kantor 343, lengkap dengan Master Chief berdiri dibelakang sebagai background.

Dalam tweet tersebut ia juga mengatakan “Saya akan menantimu tahun ini Chief,” yang mereferensikan rencana perilisan Halo Infinite pada musim gugur tahun 2021 ini.

Halo Infinite sendiri telah mengalami beberapa kali pergantian staff dalam beberapa tahun terakhir, namun boss Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

Halo Infinite awalnya dijadwalkan untuk dirilis sebagai launch title untuk Xbox Series X dan Series S pada bulan November tahun lalu, namun Microsoft kemudian mengambil langkah untuk menunda game tersebut menjadi tahun 2021 karena banyak yang mengkritik kualitas visual ketika gameplay-nya diungkap pada pertengahan tahun lalu.

Halo Infinite nantinya akan hadir secara gratis untuk Xbox Game Pass, dan tersedia untuk Xbox One, PC dan Xbox Series X serta Series S.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More