Destiny 2 Tuju PS5, dan Xbox Series Desember Ini

Upgrade optimalisasi konsol next-gen untuk Destiny 2 akan hadir pada tanggal 8 Desember mendatang untuk PlayStation 5, dan Xbox Series X / Series S. Upgrade ini akan menghadirkan beberapa fitur, salah satunya adalah waktu loading yang lebih cepat.

Dengan update yang akan dihadirkan nanti, kalian bisa menggunakan sebuah slider FOV untuk pertama kalinya di konsol, dengan jarak yang akan mirip dengan yang ada di PC. Dilansir dari VG247, settingan tersebut saat ini sedang dalam tahap uji coba untuk memastikan kinerja yang mulus di setiap platform.

Dikabarkan juga, akan terdapat peningkatan yang dapat dirasakan pada berbagai hal, seperti waktu loading game, dan inventory karakter. Namun, seperti yang telah dituliskan oleh Bungie pada situs resminya, sebagian dari waktu loading akan bergantung dengan koneksi internet, dan matchmaking. Hal ini berarti beberapa hal-hal yang berhubungan dengan loading akan tetap memakan waktu, terutama waktu kalian sedang mencari lawan/

Untuk bermain cross-generation, para pemain Xbox Series X / Series S dapat bermain dengan para pemain Xbox One, hal tersebut juga berlaku kepada para pemain PlayStation 5, yang dapat bermain dengan para pemain PlayStation 4.

Upgrade next-gen ini akan tersedia secara gratis untuk para pemilik konsol next-gen, dan untuk versi Xbox menggunakan fitur Smart Delivery.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: